(REVIEW) Nakayoshi edisi 8 tahun 2013

b6

  • Judul  : Nakayoshi
  • Penerbit : PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
  • Jumlah halaman : 448

 

Cover Nakayoshi edisi ini diambil dari cover salah satu komik didalamnya, yaitu Kanatan Love. Kanatan Love sendiri sudah mencapai 3 chapter. Oh iya, di Nakayoshi edisi ini juga ada cerita baru. No Exit karya Haruhi Seta dan Kugiko-san karyaPeach-Pit.

Berikut deretan komik yang terdapat dalam Nakayoshi 08 tahun 2013.

  1. NO EXIT(Deguchi Zero) – Haruhi Seta. : Menceritakan tentang Yuhi Akabane yang bermimpi masuk D.A Academy untuk menjadi seorang aktris. Menyusul “saingannya”, Sakura. Kabarnya, murid lulusan D.A Academy sukses menjadi artis terkenal salah satunya Kasumi Otome. Tak disangka, Kasumi Otome akan menjadi guru untuk para siswa-siswi D.A Academy yang baru. Namun, apa jadinya hal yang diharap-harapkan Yuhi berjalan tak sesuai rencana ketika guru mereka memulai “Improfisasi”? cerita ini sungguh keren!. walaupun aku baru membaca chapter satu saja. Sepertinya ada sedikin bumbu mysteri dan horor dalam komik ini, itu yang membuatnya makin menarik
  2. Prince And Hero(Ouji to Hero) – Yamada Daisy : Prince and Hero mencapai chapter terakhirnya! terdapat Double Chapter dan 4 cerita tambahan. Sayang banget, padahal ini komik favorit ku. Megumi nekat mengakhiri hidupnya. untungnya nyawanya terselamatkan. Hana berusaha meyakinkan Ouji. Hero berusaha berada di sisi Megumi!
  3. The Phantom Thief SAINT TAIL(Kaito no Saint Tail) – Megumi Tachikawa : Ada yang dendam pada Lucifer. Saint Tail mencoba mengambil patung Maria. Double chapter, dan sejujurnya aku bertanya-tanya kapan cerita ini berakhir /duk/ *ouch*. hehe
  4. SGC! Survival Game Club – Hidekichi Matsumoto : Ukara berada di atas dinding lantai tiga, berdiri diatas sepotong pipa!. Ada apa kira-kira? Jujur, aku nulis ini persis seperti sinopsis di belakang bukunya /jeduak/. komiknya terlalu awesome sih, haha. disini ada 11 komik empat panel dengan judul berbeda juga. Jadi makin seru!
  5. Kanatan Love(Kimiga Sukitoka Arienai) – Mitsu Aoi : Kanade datang ke rumah Miyahara untuk melihat bagaimana dia membuat naskah ‘Honey Baby’, komik kesukaan Kanade. Ternyata di rumah Miyahara tak sendirian. Ada kakaknya pula disana. Apa yang akan terjadi? Akankah Miyahara mimisan lagi? . Kanatan Love!!! *fangirling-an*. ini adalah salah satu komik kesukaanku. meskipun masih chapter 3 tapi jalan ceritanya itu loh lucu. Miyahara yang mesum, Kanade yang ‘marah-marah tapi mau(?)’ membuat ceritanya makin menarik! 
  6. Super Darling – Aya Shouoto : Sakuya si gadis udara bingung untuk menentukan pilihannya. Hanamiya makin mendekat pada Sakuya, dikarenakan kakeknya mendesak untuk memperlihatkan jodohnya. Akankah Sakuya memilih Hanamiya? kata-kataku jadi absrakk! aku nggak bisa menjelaskanya!. Histeris!! padahal aku penginnya Sakuya sama Tsukiomi /dordordor/.
  7. Koya’s Love(Kouya No koi) – Mako Takahashi & Kazuki Sakuraba : Katanya kehidupan sesungguhnya itu lebih pahit dari kopi
  8. KUGIKO-SAN – Peach-Pit : Suatu malam, di redaksi Nakayoshi… Suatu cerita bohong dan pembuatnya adalah pembohong adalah sesuatu yang tidak dapat di realisasikan dalam waktu yang sama . Karena jika pembohong berkata bohong, maka sesungguhnya itu benar. Sungguh membingungkan! . no coment. genrenya rada horor nih! kayaknya seru!
  9. Animal Official(Ichinen Gokumi Ikimono Gakari) – Haruka Fukushima : Ichiro sang Vampire lenyap menjadi abu. Hal itu membuat Eru Syok!. Namun tapir memakan abu ichiri dan dikeluarkan menjadi bola bulat. Yang dilakukan Eru? Animal Official Chapter terakhir! Tamat 😥 . 

 

Jadi dalam Edisi ini ada 2 cerita yang telah tamat.

Oh iya, Nakayoshi Info kali ini adalah : NISHIMONAI BON ODORI.

 

maaf kalau ada salah-salah kata minna-san.

I’m out. ^^ nantikan edisi berikutnya ya!